Nyiomay di Baso Tahu Mang Ade (Bandung)

Hebatnya, di Jalan Ternate yang pendek ini, ada dua kulineran kaki lima yang rame dikunjungi orang. Jaraknya pun cuma sepelemparan batu. Eh, tergantung siapa yang ngelempar dan ngelemparnya pake apa sih, hehehe. Ngga deng, beneran deket kok, palingan cuma 50 meteran dari Mie Kocok Mang Nanang Tea yang enak beuuud itu.

DSCF8589 (800x533)

Saya tadi udah bilang jualannya kaki lima kan? Tapi, walaupun cuma kaki lima, jangan salaaah. Baso Tahu Mang Ade ini terkenal banget loh. Dan kenapa terkenal? Ya karena enak laaah. Ga kalah sama Baso Tahu Tulen atau sama baso tahu yang mahal kayak Saboga. Harganya juga lebih murah, walau mungkin ukurannya lebih kecil ya. Tapi, kalo 1700 perak dibanding ama 6000 perak (harga Baso Tahu Tulen), itu kan bedanya udah 3 kali lipat lebih.

Baso Tahu Mang Ade ini jualannya mulai dari jam 10an pagi sampe sore. Ya kali datengnya sore, ntar bisa-bisa udah keabisan entah kentangnya, entah siomaynya, atau apanya lah. Pokoknya kalo pengen masih lengkap, jangan dateng kesorean. Tengah hari lah maksimal.

DSCF8587 (800x533)

Selain enak, harganya juga ga terlalu mahal kok. Satuannya cuma serebu tujuh ratus saja sodara-sodaraaa. Seporsinya bebas mau isi berapa. Tapi kalo kamu kepinteran matematikanya, mungkin kamu akan memilih untuk membeli dengan jumlah yang kelipatan 5, biar bayarnya ga ribet. Oiya lupa, ga semuanya harga 1700. Kalo telor, as usual, harganya beda lagi. Tapi saya lupa nanya euy harga telornya berapaan.

Kalo beli baso tahu, saya ga akan beli cuma siomay ama tahu doang. Soalnya saya juga seneng sama kentang dan kol. Ngga kok, saya ga ngerasa rugi kok walau ga siomay semuanya.

Satuan @IDR 1.7K

 

Baso Tahu Mang Ade
Jalan Ternate, Bandung
Click for Google Maps

mang ade

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s