Makan Nasi Padang di Sari Banua (Bandung)

Walau namanya ga setenar Simpang Raya atau Sederhana, rumah makan ini menawarkan rasa hidangan yang ga kalah lho. Berlokasi di Jalan Jalaprang, jalan masuknya di depan kantor Imigrasi Kelas 1 Bandung, rumah makan ini ramai didatangi pengunjung. Saya yang baru sehari pulang dari Jerman, udah ngidam banget pengen makan nasi padang.

DSCF8312 (683x1024)

Siang itu, ceritanya saya lagi mau nyari sepatu ke PVJ. Tapi karena udah keburu laper, saya kalo udah laper rada gemeteran gitu nurun dari mamah saya, dan karena jalanan juga agak macet, ga mungkin bertahan sampe PVJ, akhirnya saya ama adik-adik saya yang juga turut serta naik delman istimewa, eh naik mobil, mampir ke sini. Udah lama juga sih saya ga makan di sini. Soalnya dari rumah agak jauh dan ga kelewatan jalur jalan-jalan. Walau dateng jam 1 siang, beberapa menu tampaknya udah abis. Wah, lancar juga nih rejekinya. Dan yaaa, emang rasanya enak juga kok.

DSCF8318 (1024x683)

Ini menunya si Nanda. Standar, ayam gulai tanpa gulai lain-lain lagi. Lalap daun singkong aja ga pake.

DSCF8320 (1024x683)

Yak, menu standar saya kalo ke rumah makan padang adalah nasi tunjang. Pelengkapnya bisa pake telor. Kadang kalo bosen saya bisa juga ngambil ayam goreng. Senengnya, di sini nyediain sambel ijo dan sambel merah. Tunjangnya enak, lembut. Sementara itu, telornya sendiri unik, karena dicampur dengan bihun. Nyaaammm, puas deh saya…

(Semua Jenis) Ayam IDR 11K
Tunjang IDR 14K

 

Rumah Makan Padang Sari Banua
Jalan Jalaprang No. 28 Bandung
Click for Google Maps

banua

Tinggalkan Balasan

