Nyicip Sushi Miya8i (Jakarta)

Lagi-lagi, ini salah satu tempat yang saya ama Fay kunjungin di daerah Rawamangun. Sebelumnya, masih di jalan yang sama, kita udah pernah makan Sate Blora Cirebon, Sate Padang Ajo Manih, dan Bamboo Dimsum. Sekarang giliran Sushi Miya8i yang jadi korban kunjungan kami!

DSCF6862 (1024x683)

Ini Seulawah Roll pesenannya Fay. Penampilannya emang oke. Mengingatkan saya pada menara Babel tapi bedanya versi yang ini bisa dimakan, dan terbuat dari gulungan nasi, rumput laut, salmon panggang, dan alpukat. Saya sih suka jenis sushi yang ada remah-remah renyahnya kayak gini. Tapi kalo dari soal rasa, biasa-biasa aja. Salmon dan alpukatnya hampir ga terasa di mulut.

DSCF6866 (1024x683)

Ini Cheese Crab Roll saya yang pesen. Ceritanya sih saya pengen nyoba karena terpikat oleh fotonya di menu. Selain itu, saya juga suka dengan “kani” alias daging kepiting. Tapi sayangnya, penampilannya di menu dengan yang disajikan agak berbeda. Kejunya lebay banget nih, sampe nutupin sushinya. Kalo Seulawah Roll kan masih mirip banget ya. Dan lagi-lagi kalo dari segi rasa ternyata biasa aja. Kepitingnya ga berasa karena lebih didominasi rasa asin dari keju.

DSCF6863 (1024x683)

Okonomiyaki buat dimakan bareng. Tapi yaaa, yang paling banyak makan kayaknya saya deh. Hmmm, rasanya so so lah ya. Ga sampe terkenang-kenang rasanya.

DSCF6868 (683x1024)

Tapiiiii, beda halnya dengan minuman yang saya pesen yang satu ini. Namanya Berry ME. Dan sampe hari ini di mana saya nulis reviewnya sebulan kemudian, saya masih inget banget sama rasanya aseeeeeuuuummm banget!!! Bisa kebayang lah ya rasa asemnya dari jumlah huruf e ama u yang saya pake. Buat yang suka minuman asem asem, ya emang seger sih. Tapi buat saya, ini jenis minuman yang bikin wajah saya jadi berkerut dan makin cepet keliatan tua.

Seulawah Roll IDR 33K
M2Q Okonomiyaki IDR 22K
Cheese Crab Roll IDR 26K
Berry ME IDR 25K
Ocha Cold (Refill) IDR 10K

 

Sushi Miya8i
Cabang Jalan Balai Pustaka Timur No.13 Jakarta Timur
Click for Google Maps

sushi-miya8i.jpg.jpg

 

Daftar Menu

DSCF6857 (684x1024)

DSCF6858 (683x1024)

DSCF6859 (683x1024)

DSCF6860 (683x1024)

Tinggalkan Balasan

