Ngaddictea di Addictea House (Bandung)

Apa? Kamu belom pernah minum Addictea? Kamu belom pernah denger nama Addictea? Kamu tinggal di jaman batu ya? Dan baca blog ini pake mesin waktu? Kebangetaaaan…

Si Addictea ini mulai happening di Bandung sejak dua tahun lalu sih sebenernya. Adik saya yang dulu sekolah di SMP 7 Bandung suka banget beli Addictea di Vertex di seberang sekolahnya. Saya ini juga tau Addictea dari dia. Addictea ini teh susu (iya ga sih?) dan rasanya emang enaaaak. Walaupun kemudian di Bandung muncul juga minuman-minuman sejenis, kita tetep setia ama Addictea yang emang bikin addict…

DSCF6561 (853x1280)

Sekarang, Addictea punya lapak sendiri di Jalan Cisangkuy, namanya Addictea House. Tadinya saya pikir di tempat ini ga cuma menyediakan minuman Addictea-nya doang, melainkan juga, yaaah minimal cemilan-cemilan ringan gitu deh. Tapi pas masuk, ternyata, ruangannya kecil. Cuma ada dua sofa yang ceritanya mungkin disediakan buat orang yang dateng dan minum di tempat. Ga sesuai dengan yang saya bayangkan.

DSCF6563 (1280x853)

Di sini, Addictea yang tersedia jauh lebih banyak dan lebih lengkap. Walau “banyak” dan “lengkap” itu juga akan sangat tergantung kamu dateng ke situ jam berapa. Saya dateng hari Minggu jam 11. Belum terlalu sore untuk mungkin akan kecewa karena rasa-rasa yang diinginkan udah abis. Sejauh ini, Addictea ini mempunyai 6 macam rasa. Ada rasa Original Thai Tea, Green Thai Tea, Taro (alias talas) Milk Tea, Banana Milk Tea, Coffee Milk Tea, dan Minty Milk Tea. Daaan, semuanya enak enak!

DSCF6566 (853x1280)

Ukuran yang tersedia ada ukuran botol kecil 260 mL harganya 10 rebu, yang botol ukuran sedang 450 mL harganya 15 rebu, dan yang botol paling gede ukurannya 1 liter harganya 35 rebu. Saya dan adik-adik saya sih biasanya beli yang ukuran sedang, biar puas minumnya.

DSCF6564 (852x1280)

Waktu itu, ada juga orang yang beli banyak banget. Mungkin buat dijual lagi kali ya. Sampe berapa ratus ribu gitu deh belanjanya. Tapi, harap berhati-hati. Addictea ini, mungkin karena ga pake bahan pengawet gitu kali ya, bisa basi dalam waktu singkat. Pernah ada cerita, ada orang Jakarta yang beli Addictea dan pas sampe di Jakarta ternyata Addictea-nya udah basi. Triknya, bawalah Addictea dalam keadaan beku. Tapi sayang, saran ini akan sulit dilakukan kalo si orang Jakarta ini ga punya freezer sendiri, sementara dari pihak penjual juga ga menyediakan Addictea dalam keadaan beku.

Addictea Small IDR 10K
Addictea Medium IDR 15K
Addictea Large IDR 35K

 

Addictea House
Jalan Cisangkuy No. 42 Bandung
Click for Google Maps

addictea house

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s