Nges Krim di Lick Over Lips (Bandung)

Di Bandung, saya cuma pernah ke dua tempat ice cream parlor, alias restoran yang khusus menjual es krim, pertama ke I Scream For Ice Cream di Jalan Hariang Banga, dan yang kedua kali ya di sini, Lick Over Lips alias LOL. LOL berlokasi di Jalan Emong. Buat yang ga familiar, Jalan Emong ini menyambungkan Jalan Sunda dan Jalan Burangrang. Bagian jalan yang berujung di Jalan Burangrang tepat berada di sebelah Baso Malang Enggal yang terkenal dan ramai itu.

DSCF6314 (853x1280)

Hari itu, saya dan kedua adik saya dateng ke LOL sekitar jam 4 sore. LOL sendiri, buka setiap hari dari jam 9 pagi sampe jam 10 malem. Hmmm, lumayan malem juga ya tutupnya. Cocok buat yang mau pacaran, hehehe. Tapi, ruangan yang tersedia di LOL sungguh sangat terbatas. Palingan cuma bisa menampung beberapa belas pengunjung aja. Tapi untung sore itu, kita masih bisa dapet tempat walaupun di luar ruangan.

DSCF6318 (852x1280)

Es krimnya disajikan dengan menggunakan cone atau cup. Cup-nya ada yang ukuran kecil untuk dua scoop es krim, atau cup besar untuk tiga scoop es krim. Varian rasa es krim yang tersedia ada banyak. Yang unik-unik bahkan ada rasa yakult, rasa ovomaltine, dan rasa cheese cake. Oh, selain cone dan cup, ada juga menu es krim yang disajiin dengan waffle (dikasih nama wowffle) dan ada juga yang disajiin ala burger. Buat lebih lengkapnya, mendingan kamu langsung klik aja deh menu di atas.

DSCF6319 (853x1280)

Selain es krim, mereka juga nyediain cukup banyak menu minuman. Tapi, siapa juga yang bakal teratrik membeli minuman-minuman manis kalo kita udah beli es krim? Saya sih lebih prefer minum air putih.

DSCF6317 (1280x855)

Nah, kita bertiga akhirnya beli es krim cup besar dengan tambahan topping. Toppingnya ada banyak banget. Ada corn flakes, rice crispy, honey star, marshmallow, coco crunch, wafer, dan lain-lain. Kata teteh yang jual, kita bebas ngambil topping apapun yang kita mau, sebanyak apapun. Iyes, kamu ga salah denger : YANG MANA PUN, SEBANYAK APA PUN. Syaratnya cuma satu, kamu ga bisa berkali-kali dateng buat nge-refill toppping. Mirip kayak ngambil salad di Pizza Hut kan? So, triknya mungkin sama, kamu mesti pinter-pinter ngatur posisi topping.

DSCF6327 (853x1280)

Di tiap meja, mereka udah nyediain sebotol minum dan dua buah gelas (soalnya mejanya emang dirancang buat dua orang saja. Sederhana tapi fancy. Apalagi dengan kombinasi warna serba biru yang ciamik.

DSCF6321 (1280x853)

Nah, ini dia large cup untuk tiga scoop. Rasa es krimnya boleh dikombinasi dari semua rasa es krim yang ada di menu. Dan tentunya, selama persediaan masih ada. Saya nyobain es krim rasa ovomaltine, rasa cheese cake, dan rasa Thai tea.

DSCF6324 (853x1280)

Nah, karena belinya pake topping, saya tambahin lah topping sebanyak-banyaknya. Alhasil, si es krim sampe tertimbun dan hampir ga keliatan. Oke, saya mau ngereview es krimnya. Toppingnya mah ga perlu lah. Es krimnya…. (jeng jeng jreeeng) enaaaaak! Es krimnya lentur, kenyal, dan liat gimana gitu. Ga heran kalo es krimnya bakal nyangkut-nyangkut di bibir sehingga kita mesti menjilatnya (alias Lick Over Lips, inget?). Rasa es krim ovomaltine dan Thai tea-nya enaaak. Yang agak aneh sih rasa es krim cheese cake. Walau aneh, lebih tepatnya asing, tapi lama-lama jadi enak juga sih, hehehe…

Large Cup + Toppings IDR 26K

 

Lick Over Lips
Jalan Emong No. 20A Bandung
Click for Google Maps

lol

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s