Nyeteak di Karnivor (Bandung)

Kali ini, si Nanda yang ngidam makan di Karnivor. Udah berkali-kali mau ke sini tapi eh gagal terus oleh berbagai macam sebab. Sebenernya sih, kita udah pernah beberapa kali ke sini. Tapi itu dulu, sebelum masa saya mulai nulis blog kuliner ini. So, saya sih mau-mau aja ke sini lagi, demi menambah review kuliner, hehehe…

DSCF5515 (853x1280)

Berlokasi di Jalan Riau, Karnivor ini ga mungkin terlewatkan deh oleh kamu. Ciri-cirinya, Jalan Riau bisa dibuat macet oleh tempat yang satu ini. Saking banyaknya mobil yang parkir di pinggir jalan (areal parkiran mereka ga bisa menampung semua kendaraan pengunjung yang dateng) sehingga mengurangi badan jalan. Belum lagi bakal ada beberapa kendaraan yang akan masuk dan keluar dari tempat parkir.

DSCF5521 (1280x853)

Kali ini, saya dapet tempat duduk di dalem ruangan. Waktu itu pernah juga saya sama Nanda duduk di luar. Hehehe, ketahuan banget deh kita yang paling sering ce-esan kulineran bareng. Iya, jadi Karnivor ini gede banget tempatnya. Makanya yang dateng juga banyak.

DSCF5517 (1280x853)

DSCF5518 (1280x854)

Ini menunya. Lengkap dengan keterangan ikon “Most Wanted” buat menu-menu yang banyak dipesen, “Spicy” buat menu-menu yang pedes, dan “Ready After 3pm” buat menu-menu yang entah mengapa ga bisa siap sebelum jam segitu. Tebakan saya sih mungkin mereka masih sekolah sampe jam 1 siang.

DSCF5519 (853x1280)

Karena saya dateng berdua, dan saya minumnya cukup banyak, saya meyakinkan adik saya untuk memesan Jungle Punch yang ukurannya satu pitcher. Lumayan, harganya 35 ribu buat ngegantiin biaya minum berdua. Jungle Punch ini merupakan sirup melon yang dikasih susu, soda, dan biji selasih. Rasanya? Segeeeerrrr. Varian lainnya yang disajikan satu pitcher juga yaitu Gorilla Punch. Bedanya cuma Gorilla Punch ini pake sirup rasa jeruk.

DSCF5531 (1280x854)

Ini adalah side dish favorit saya di Karnivor : kentang keriting! Kentangnya diiris tipis-tipis, lebih tipis daripada kentang Lays, sehingga renyah banget. Rasanya juga gurih karena ditaburi oleh bubuk penyedap. Jumlahnya cukup banyak, tapi untungnya abis juga. Saya yang paling banyak makan…

DSCF5525 (1280x853)

Si Nanda mesen Tenderloin Steak. Pilihan sausnya ada BBQ, blackpepper, mushroom, dan Arabiata (saus apaan nih??). Kondimennya bisa milih antara coleslaw salad, french fries, potato wedges, mashed potatoes, dan hey, kentang keriting juga bisa! Tapi adik saya sih udah bisa saya duga, dia milih mashed potatoes dengan saus mushroom buat steaknya. Tingkat kematangannya medium well.

Sayang sekali, hari ini si Nanda kayaknya lagi sial. Soalnya pas makan steak ini, ada banyak bagian yang berbau busuk. Kayak bau daging yang mau rusak. Namun karena masih khusnudzhon, adik saya masih terus makan hingga pas abis sepertiganya, akhirnya dia yakin bahwa baunya itu emang berasal dari si steak. Karena mengira bagian yang bau cuma sedikit, akhirnya bagian lain tetep dimakan juga. Tapi ternyata, banyak banget bagian yang baunya sehingga banyak daging yang dibuang. Kasian, pasti makannya jadi ga nikmat dan ga puas. Padahal kan dia udah lama ngidam mau makan di sini.

Saran saya buat kamu, kalo kamu nemuin bagian yang rusak di masakan yang disajikan, ga usah khusnudzhon, mending langsung minta ganti aja semuanya (dan mereka harus mau dong). Kita kan berhak dapet masakan yang sesuai dengan yang kita bayarkan. Daripada kayak adik saya, udah keburu banyak bagian yang dimakan. Mau minta ganti pun rasanya udah kagok.

DSCF5528 (1280x853)

Nah, karena adik saya pesen steak, rasanya ga oke kalo saya juga beli Sirloin Steak, steak favorit saya. Ntar foto dan reviewnya kurang beragam dong. Akhirnya saya pesen Nasi Goreng Iga Bakar. Kondimennya ada kerupuk emping, irisan kol, mentimun, dan tomat. Walaupun menurut menu “Most Wanted” tapi sayang rasanya biasa aja. Rasa nasi gorengnya masih kalah sama tukang nasi goreng pinggir jalan. Rasa iga bakarnya pun ga spesial.

Tenderloin Steak IDR 49K
Nasi Goreng Iga Bakar IDR 39K
Kentang Keriting IDR 17K
Jungle Punch IDR 35K

 

Karnivor
Jalan Riau No. 127 Bandung
Click for Google Maps

karnivor

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s