Nasi Balap Puyung Terakhir di RM Cahaya (Lombok Tengah)

Saya emang suka sama nasi balap puyung. Sebelumnya udah sempet nyobain di RM Rinjani di kota Mataram. Waktu itu aja sampe ngebungkus lagi buat dimakan di hotel. Abisnya emang enak siiiih. Tapi, konon katanya, salah satu nasi balap puyung yang paling enak adalah yang dijual di RM Cahaya. Makanya hari itu, sebelum pulang ke Bandung, saya nyempetin makan nasi balap puyung yang dijual di RM Cahaya yang ada di deket Bandara Internasional Lombok.

DSCF3565 (851x1280)

Menunya sederhana banget, cuma ada tiga pilihan. Biar lebih mantep, saya beli nasi balap puyung plus ayam kampung. Nasi balap puyung yang ini udah plus ekstra lauk.

DSCF3568 (1280x854)

Seporsi nasi balap puyung paling lengkap ini, ada suiran ayam yang dibumbu pedes, irisan buncis, telur bacem, serundeng, dan sepotong ayam kampung. Anehnya, kacang kedele goreng yang mestinya wajib ada, di sini malah ga ada. Wah, kecewa sih sebenernya. Rasanya jadi ada yang kurang.

 

RM Cahaya
Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok, Praya
Click for Google Maps

rm cahaya bil

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s