Beli Oleh-Oleh di Lombok Sasaku (Mataram)

Karena ga terlalu suka dengan desain kaos yang ada di Lombok Exotic, saya ngajakin keluarga saya buat nyempetin dateng ke Lombok Sasaku ini. Lokasinya ada di selatan kota Mataram. Walau cuma berjarak 4 km dari pusat kota, tapi karena kota Mataram ga gede-gede amat, Lombok Sasaku agak berada di pinggiran kota dan sayangnya cenderung sepi. Pas kita nyampe sana aja, bener-bener cuma kita pengunjung satu-satunya.

DSCF3455 (1280x853)

Lombok Sasaku menjual berbagai desain kaos untuk pria, pakaian untuk wanita (kaos dan rok), souvenir, dan oleh-oleh makanan khas Lombok juga ada. Sialnya, kaos untuk pria ga ada yang ukurannya gede yang bisa muat ke badan saya (iya, saya segede itu). Padahal desainnya lumayan, ada yang saya suka (tapi Ferdi sama sekali ga suka dan ga berminat beli).

DSCF3456 (1280x853)

DSCF3457 (1280x853)

Ya udah, akhirnya kita cuma belanja makanan doang. Dan karena belinya banyak, saya beli, Ferdi beli, mamah juga, ga disangka sampe lebih dari 500 ribu rupiah. Eh, tapi kita beruntung karena ternyata lagi ada promo setiap pembelian 500 ribu kita bisa dapet voucher satu porsi sate bulayak, sate khas Lombok, yang kedainya ada di depan toko.

DSCF3465 (853x1280)

DSCF3462 (1280x853)

Bulayak sendiri ternyata artinya lontong. Jadi sate bulayak ya sate yang dikasih lontong. Satenya sate sapi, pilihannya ada daging, limpa, usus. Sensasinya jadi mirip kayak makan sate padang tapi pake bumbu sate madura.

 

Lombok Sasaku
http://lomboksasaku.com/
Komplek Pertokoaan Dasan Cermen No. 31-32, Jalan Teguh Lopan, Mataram
Click for Google Maps

lombok sasaku

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s