Jajan Jajanan Pasar di Modern Bakery Mirasa (Mataram)

Buat kamu yang mau nyari jajanan pasar khas Lombok, ga usah pergi ke pasar deh, paling nyaman belinya tuh di sini, di Mirasa! Lokasinya deket banget sama Pasar Cakranegara, cuma beberapa ratus meter doang.

DSCF3225 (891x1280)

 

 

Walau masih jam 8 pagi, Mirasa udah buka dan menyambut pengunjungnya. Jenis penganan yang tersedia di sini, banyak banget dan berwarna-warni. Karena banyak juga jajanan pasar yang sama aja kayak yang ada di Jawa, saya khusus membeli penganan-penganan yang unik dan belom pernah saya liat aja.

DSCF3229 (1280x853)

DSCF3230 (1280x853)

 

DSCF3228 (1280x853)

Kalo mau cari sarapan juga ada berbagai macam nasi bungkus kayak gini.

DSCF3231 (1280x853)

Dari semua penganan yang saya coba, yang paling enak tuh ini : pangsit goreeeeng! Ukurannya gede. Pangsitnya renyah. Dan siomay di dalemnya itu lho, maknyuuusss. Rasanya yang enak ini juga diamini oleh kedua adik saya.

DSCF3524 (1280x853)

Harganya? Siomay goreng ini harganya lumayan mahal, 7000 rupiah. Untuk hitungan Lombok sih menurut saya mahal. Tapi ya gapapa, gede dan enak juga. Gorengan kayak bakwan udang dihargai 3500 rupiah. Kue basah harganya bervariasi, tergantung jenisnya, ada yang cuma 2500, dan ada juga yang 6000.

 

Modern Bakery Mirasa
Jalan A.A Gede Ngurah, Mataram
Click for Google Maps

mirasa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s