Belanja Oleh-Oleh di Toko Fortuna Agung (Mataram)

Supir yang membawa kami selama di Lombok merekomendasikan toko ini kepada kami kalo mau membeli oleh-oleh, Fortuna Agung. Lokasinya ada di Jalan Umar Maya, tepat di belakang Pasar Cakranegara.

DSCF3519 (1280x853)

Terlepas dari apakah si supir ini dapet persenan dari empunya toko atau ngga, Fortuna Agung mesti saya akui jualannya cukup banyak dan lengkap. Tapi kualitasnya juga ga terlalu oke. Yah, cukup lah kalo buat oleh-oleh. Semakin murah, semakin banyak yang bisa dibeli, semakin banyak yang bisa diberi, semakin banyak yang dibikin senang, Iya ngga?

DSCF3518 (1280x855)
Gantungan kunci satu strip dapet 6. Pas buat oleh-oleh massal murah meriah.
DSCF3515 (1280x853)
Kain tenun Suku Sasak
DSCF3514 (1280x853)
Tas-tas kecil buat cewek

Kalo mau beli oleh-oleh yang rada bagusan, kamu bisa coba berkunjung ke Lombok Sasaku.

 

Toko Fortuna Agung
Jalan Umar Maya No. 51, Cakranegara, Mataram
Click for Google Maps

fortuna agung

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s