Yammie Hotplate, Selalu di Hati, eh, Dibeli… (Jakarta)

Yeeeesss, setiap nemuin Yammie Hotplate di manapun, saya hampir selalu beli! Dan menu yang saya beli selalu si Bebek Panggang. Harganya setelah pajak 32 ribu rupiah. Minumnya Nestea Lemon Tea yang setelah pajak jadi 8 ribu. So, totalnya jadi 40 rebu.

Biasanya si Yammie Hotplate ini ada di food court mal. Terakhir saya makan di food court Kalibata Square. Tapi kalo di Bandung, saya biasa makan di food court Istana Plaza. Sayang sekali tampaknya mereka ga punya website sehingga saya ga bisa memastikan mereka ada di kota mana aja. Yang pasti, di Mal Arta Gading Jakarta juga ada.

eeab8-dscf29412b1280x853

Nah, kayak gini nih penampilannya. Hotplate-nya kayaknya kurang panas, karena biasanya si kuah berwarna oranye itu akan berbuih-buih menggelegak dan lama-lama akan mengering karena sebagian besar airnya menguap. Tapi kali ini, hingga saya beres makan, kuah oranyenya masih banyak. Si bebek panggang juga kok rasanya dikit ya, padahal biasanya juga udah dikit sih, cuma potong. Pengennya 10 potong gitu =P.

Dan kalo dari segi rasa sih yaaah, sebenernya ga amat sangat enak. Cukup lah. Tapi saya seneng aja ama Yammie Hotplate : karena saya seneng mie, saya seneng bebek, dan saya seneng tampilannya yang “bersemangat” di atas hotplate panas. Dimakan pake sumpit, ditiup-tiup dulu baru dilahap. Buat saya, seporsi jadi terasa kurang. Tapi beli dua kemahalan, hahaha…

 

Yammie Hotplate
Food Court Kalibata Square, Jalan Kalibata Raya No. 1, Jakarta Selatan

Daftar Menu

9a8b3-dscf29362b1280x855

c6086-dscf29372b1280x855

e551f-dscf29382b1280x855

9b302-dscf29402b1280x854

Tinggalkan Balasan

