Nyicipin Fat Cow (Bandung)

Ini steak yang direkomendasiin temen saya, Fat Cow namanya. Jualannya di food court Yogya Sunda. Selain di sini, mereka jualan juga di Yogya Riau Junction. Dan seingat saya masih ada satu cabang lagi, tapi di luar Bandung. Saya pergi ke sini bareng ama bokap dan dua adik saya. Nyokap di rumah aja, ga ikut jemput si Nanda yang baru pulang sekolah.

ee0fe-img_20150221_1639132b960x1280

Letaknya di lantai paling atas, lupa lantai berapa. Pokoknya di lantai yang ada foodcourt-nya. Saya cukup ngeliat menunya bentar aja, soalnya saya sejak awal udah rencana mau beli sirloin (baca : selalu sirloin). Kentangnya minta di mashed. Sementara sausnya mushroom.

4817b-img_20150221_1656182b1280x960

Sial! Saya lupa mesen tingkat kematangan steak-nya medium well. Sementara yang ini jadinya well done. Kenapa sih mereka ga ngingetin kita dengan bertanyaaaa??? Aaaarrrgh!! Steak-nya jadi kering deh, ga ada efek juicy-nya lagi. Jadi kurang memuaskan makannya. Tapi untung ada yang menghibur. Apa itu? Sayurnya! Ga kayak kalo kita biasa makan steak, steak saya ga dilengkapi dengan buncis dan wortel, walau masih ada jagung rebusnya sih. Tapi si nucis ama wortel diganti sama apa yang mereka namakan “horenzo salad”. Entah sayur apa ini, tapi saya suka! Mungkin juga suka karena sesuatu yang baru ini. Ah, tapi ngga juga sih. Rasa sayurnya enak kok. Dan seger juga, ada rasa asem-asemnya.

Prime Tenderloin Steak IDR 65.9K
Prime Sirloin Steak IDR 67.9K

 

Fat Cow Steak House
Cabang Food Court Yogya Jalan Sunda
Click for Google Maps

3b5f1-cow

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s