Ngemil Martabak Orins (Jakarta)

Kali ini saya nyobain Martabak Orins. Enaknya dia menyediakan berbagai ukuran loyang, mulai dari ukuran mini hingga ukuran jumbo. Jadinya kita bisa pesen ukuran mini aja buat dimakan sendiri. Menu-menunya ada yang standar dan ada juga yang aneh-aneh kayak topping strawberry, blueberry, jagung. Yang premium juga ada kayak topping Toblerone dan Nutella. Sayangnya ga ada rasa Ovomaltine.

Harganya menurut saya masih oke, dibandingkan harga Martabak 65A di Pecenongan. Ga ada yang harganya di atas 100 ribu. Bahkan Martabak Nutella atau Toblerone pun yang ukuran jumbo harganya cuma 80 ribu. Masih terjangkau lah di kantong.

43325-dscf23442b1280x673

Biasanya saya pesen martabak kacang coklat. Ini udah menu favorit dan standar saya tiap beli martabak. Kecuali saya lagi pengen makan atau nyoba yang menu aneh-aneh. Nah, kebetulan kali ini saya lagi tergoda buat nyobain martabak premiumnya Orins. Jadilah saya memesan martabak Nutella. Karena martabak Nutella ga tersedia loyang mini, saya pesen aja yang ukuran sedang

efa27-dscf23482b1280x853

Oiya, kayaknya martabaknya secara standar ga dikasih mentega wysman yang enak itu. Soalnya kalo ngeliat di menu ada tambahan topping tersendiri untuk mentega wysman. Kalo si penjualnya ga nanya apakah kamu mau tambahan mentega wysman, kamu mesti sigap menyebutkan mentega itu untuk ditambahkan di martabak kamu. Harganya lumayan juga buat yang menu sedang, 20 ribu bo. Saya biasanya akan minta ditambahin mentega wysman tapi sayangnya waktu menteganya juga lagi habis, hiks..

ef9e8-dscf23512b1280x855

d612c-dscf23522b1280x851

Martabaknya keliatannya enak dan oke nih. Nutellanya dikasih cukup banyak. Abis itu masih dikasih lagi sama susu kental manis Carnation. Makanan apa aja kan kalo dikasih banyak susu kental manis pasti jadi enak deh. Nyummyyyy!!! Mantep martabaknya. Recommended.

Martabak Nutella Sedang IDR 50K

 

UPDATE! 10 Juli 2015

Jadi, baru-baru ini saya beli lagi. Tapi bukan yang di Cabang Gondangdia. Saya belinya di cabang mereka yang baru di Jalan Tambak, Manggarai. Masih sama, saya membeli martabak Nutella ukuran sedang. Pada kesempatan yang sama itu pula, saya membeli martabak telor.

Yang mengecewakan adalah, martabak Nutella yang saya beli hanya diolesi Nutella di setengah bagiannya aja. Bandingkan dengan foto yang saya ambil waktu di Gondangdia di atas. Alhasil, rasa manisnya jauh berkurang. Martabaknya cenderung berasa hambar.

Lalu yang kedua, martabak telornya, walaupun saya ga mencicipi karena dikasih ke someone, kebanyakan isinya cuma daun bawang. Daging sapinya sedikit banget deh. Kenapa saya bisa tau padahal ga makan? Karena saya liat pas buatnya, saya liat pas si masnya menuang adonan telor, daun bawang, dan daging ke dalam lapisan kulit martabak telor.

Yah, tapi besoknya saya langsung buka situs martabak Orins dan mengisi form keluhan. Semoga diperhatikan oleh tim manajemen mereka.

 

Martabak Orins
http://www.martabakorins.com/
Cabang Jalan Taman Cut Mutia No. 1, Seberang Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat
Click for Google Maps

fe3ae-orins

Iklan

Satu pemikiran pada “Ngemil Martabak Orins (Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s