Nyobain Cilok Mang Welly (Bandung)

Masih bagian dari petualangan cilok di Bandung. Kali ini, sambil beli cakue dan odading titipan mamah saya di depan Supermarket Griya Pasteur, saya sekalian nyicipin cilok yang katanya enak dan jualan di deket si penjual cakue, Cilok Mang Welly.

91f76-img_20150221_1744572b960x1280

Seporsi cilok harganya 5 ribu rupiah aja, isinya 20 butir. Dan ciloknya ukurannya sama semua, ga ada besar kecil. Bumbunya pake bumbu kacang dikasih kecap. Kalo diliat-liat, banyak banget deh yang beli. Kayaknya si mang-nya gerak terus ga diem-diem, buat ngebungkusin semua cilok pesenan orang. Karena di saku cuma ada dua lembar 2 rebuan, saya bilang aja beli 4 rebu. Mang-nya ga nolak.

777be-img_20150221_1758552b1280x960

Ciloknya kecil-kecil, lembut, dan pas saya makan sih enak, masih anget. Di dalemnya ada sedikit isi gajihnya. Beda sama cilok Cipaganti yang aci doang tanpa ada isi apa-apa. Rasanya? Hmmm, ternyata masih enakan cilok Cipaganti. Soalnya, cilok ini rasanya merica doang. Nyereng gitu deh ke kerongkongan. Yah, not much to say deh jadinya.

 

Cilok Mang Welly
Depan Supermarket Griya Jalan Pasteur, Bandung
Click for Google Maps

0946d-cilok

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s