Kalap di Hanamasa Istana Plaza (Bandung)

Yah, pasti udah banyak yang pernah ke Hanamasa. Karena ga banyak tempat yang menawarkan menu all-you-can-eat, apalagi di Bandung, tempat ini emang tempat yang paling oke buat makan sepuasnya. Selain sepuasnya, kita pun bisa masak sendiri. Tentunya ini juga jadi kelebihan tersendiri. Dulu di Bandung ada Hartz Chicken Buffet. tapi saya belom sempet icip-icip ke sana, tempatnya udah keburu tutup.

Di Bandung sebenarnya ada dua cabang Hanamasa. Satu di Dago dan satu lagi di Istana Plaza. Kebanyakan orang pasti bakal dateng ke Hanamasa Dago. Tapi menurut saya, karena terlalu ramai, jadinya ga nyaman. Ga jarang kita mesti menunggu waiting list yang cukup lama. Apalagi di bulan puasa, keadaannya bisa bertambah parah berkali lipat. Jadinya ga nyaman banget makannya. Padahal, di Hanamasa Istana Plaza ini sepiiii banget. Kita ga perlu waiting list segala. Bahkan di bulan puasa pun ga perlu waiting list. Atau biar ga terlalu “manis”, waiting list bentar doang deh. Fasilitas dan ragam makanan? Ya sama aja lah!

65a75-img_20150220_1850562b1280x960

Seperti yang udah kalian ketahui, Hanamasa menyediakan dua macam menu, yaitu yakiniku buat menu bakar-bakaran dan shabu-shabu untuk menu rebus-rebusan. Perbedaan cukup mencolok. Seengganya, ga ada sayur-sayuran buat menu yakiniku. Buat memudahkan pengunjung, kelompok makanan yakiniku dan shabu-shabu diletakkan terpisah dan dilengkapi dengan papan keterangan. Walau dipisah, kita yang pesan menu shabu-shabu tetep bisa ngambil makanan dari menu yakiniku, no problem. Saya sih kalo ke Hanamasa selalu pesen Yakiniku. Lebih asyik bakar-bakaran dong daripada ngerebus.

6d436-img_20150220_1841492b1280x960

IMG_20150220_184522 (1280x960)

Selain makanan yang bisa kita ambil dan kita masak sendiri, di Hanamasa ada juga booth di mana kita bisa memilih makanan. Tapi yang masaknya bukan kita melainkan koki Hanamasa. Dan jangan khawatir, makanannya free juga kok. Pokoknya semua makanan yang terpampang dan bisa dilihat di restoran ini free dan all you can eat. Termasuk minuman yang beraneka ragam. Ada soft drink standar kayak Fanta, Sprite, Pepsi. Ada cappuccino, lemon tea, orange juice, dan Thai tea. Nasi? Nasi juga all you can eat. Tinggal minta mbak-mbaknya aja kalo mau nambah lagi. Tapi saya sih nyaranin makan nasinya dikit-dikit aja. Sayang kan kalo kenyang gara-gara nasi dan bukan gara-gara daging, hehehe…

IMG_20150220_183841 (1280x960)

77a8d-img_20150220_1842012b1280x960

Menu & Harga

Dewasa
Yakiniku IDR 158.5K
Shabu-shabu IDR 158.5K

Anak-anak
Yakiniku IDR 136.5K
Shabu-shabu IDR 136.5K

*Harga Belum Termasuk Pajak Restaurant 10%

 

Hanamasa Resto
http://www.hanamasaresto.com/
Cabang Istana Plaza, Jalan Pasirkaliki No. 121-123, Bandung
Click for Google Maps

f97ec-img_20150221_005025

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s