Menjajal Bakmi Golek (Jakarta)

Tempat ini cocok banget kalo mau makan rame-rame, kalo dateng ama temen sekantor atau dateng sekeluarga besar. Tempatnya luaaaasss. Ada lantai atasnya. Bedanya, yang di lantai atas ber-AC (dan umumnya lebih sepi) sehingga pastinya non smoking. Pas banget! Saya ga tahan panas dan ga ngerokok.

menu lengkap

Sebenernya udah beberapa kali saya ke sini. Pesennya sih nasi goreng, standar banget. Tapi kali ini saya pengen makan yang bener-bener spesial dari resto ini. Pas ngeliat menu, saya langsung “kutau yang kumau”. Bakmi Ayam Golek Spesial. Sebagai retoran bakmi, mestinya menu ini yang paling mantab. Mana ditulisnya paling awal pula. Iya kan? Jadilah saya memesan satu porsi bakmi ini tanpa perlu berlama-lama untuk memilih.

bakmi ayam golek spesial

Sekitar 10-15 menit kemudian bakminya dateng. Agak lama juga sih itungannya untuk hidangan yang simpel. Si bakminya ditemenin bakso, cincangan ayam, kuah kaldu yang kosong ga ada apa-apanya selain sedikit dedaunan, dan yang bikin agak beda cuma karena dikasih toge ama dua butir telur puyuh goreng. Rasanya? Hmmm, ga sespesial namanya. Biasa aja sih. Masih kalah ama mie ayam Abun Juwita favorit saya yang buka lapak di ITC Cempaka Mas. Toge ama telur puyuhnya juga ga terlalu menyumbang cita rasa, dimasaknya biasa aja. Mungkin justru ada menu lain yang jadi andalah di sini? Wah, kasih tau saya dong…

 

Bakmi Golek
Cabang Jalan Paus Raya No. 12C Jakarta Timur
Click for Google Maps

bakmi golek

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s