Soto Madura? Ya Somad! (Jakarta)

Ini salah satu rumah makan yang menjual soto Madura favorit saya di Jakarta. Tempatnya berupa rumah yang ga terlalu luas. Harga sotonya murah lho. Dan lagi, selain soto Madura, di tempat ini juga menjual salah satu makanan asal Jawa Timur kesukaan saya, rujak cingur!

menu di somad
menu di somad

Harga sotonya ga terlalu mahal kok. Soto campur jeroan cuma 12 rebu doang coba. Kalo yang soto isinya daging doang memang harganya jadi sedikit lebih mahal, 15 rebu rupiah. Tapi yang lebih asik nih, kita bisa ga cuma makan soto doang, tapi bisa ditemenin ama beberapa makanan pendamping yang udah tersedia di meja : tempe, tahu, perkedel kentang, paru, kerupuk udang, atau emping. Lengkap!

soto campur jeroan
soto campur jeroan
ditemenenin perkedel kentang dan tempe
ditemenenin perkedel kentang dan tempe

Pas saya dateng ke sini, pas lagi lapeeer banget, udah ditahan-ditahan sejak siang. Mana suasana Jakarta lagi dingin-dinginnya habis diguyur hujan. Tapi jadinya enak banget makan soto ini. Bikin badan jadi anget. Dan beruntung banget, masih ada nyisa satu tempe di meja, ditambah satu perkedel kentang buat nemenin saya makan siang sore. Nyam!

Soto Campur Jeroan IDR 12K
Perkedel IDR 2K
Tempe IDR 1K

 

Soto Madura Somad
Jalan Pisangan Lama III No. 7 Jakarta Timur
Click for Google Maps

somad

Iklan

Satu pemikiran pada “Soto Madura? Ya Somad! (Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s